Bawa Pulang Motor Hadiah Utama Door Prize HUT Golkar, Pendi Ungkap Sudah Feeling

ketua DPD partai Golkar Inhil HM Wardan berikan hadiah utama Door prize kepada pendi pemenang undian jalan sehat rangka HUT Golkar ke-58, Minggu (16/10/2022). (sumber foto: Humas Golkar)

 


SIBERONE.COM - Senyum semringah Pendi, warga Tanjung Harapan, Lorong Tanjung Raya, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir yang menjadi pemenang hadiah utama door prize jalan sehat.
 
Jalan sehat tersebut digelar oleh Dewan Perwakilan Cabang Partai Golongan Karya (DPC Golkar) dalam rangka HUT ke-58, di lokasi Car Free Day, Jalan Swarna Bumi, Tembilahan, Minggu (16/10/2022).

Hadiah sepeda motor tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC Golkar Kabupaten Inhil HM Wardan kepada Pendi yang saat itu didampingi oleh anak dan istrinya.

Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Inhil ini mengucapkan selamat atas hadiah yang diterima, semoga hadiah itu dapat dimanfaatkan untuk aktivitas sehari-hari.

"Selamat ya kepada pemenang undian sepeda motor, mudah-mudahan hadiah ini bisa bermanfaat bersama keluarga," katanya. 

Sementara itu, Pendi pemenang undian, yang saat ini bekerja di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD - Inhil) itu menyebut bahwa awalnya tidak menyangka bakal mendapatkan motor tersebut, karena dirinya tidak begitu memperhatikan nomor undian yang ada pada genggamannya.

"Alhamdulillah saya senang dan terharu, pertama saya tak tau, tapi istri saya hafal nomornya, istri saya ingatkan, setelah di cek ternyata benar nomor saya yang memenangkan undian motor ini," katanya yang saat itu didampingi istrinya dengan raut wajah gembira.

Kendati demikian, Ayah satu orang anak ini menjelaskan bahwa, sebelumnya dirinya memang sudah ada feeling akan dapat motor pada undian berhadiah ini.

"Awalnya tidak menyangka, tapi saya sebelumnya memang sudah ada firasat atau feeling, ya haqqul yakin alhamdulilah dapat motor ini, senangnya, terharu" sebutnya lagi.

Terakhir dengan adanya kendaraan ini, kata Pendi, kedepannya jauh lebih nyaman untuk beraktivitas, karena menurutnya sudah memiliki masing-masing kendaraan.
 
"Alhamdulillah kalau sekarang dengan adanya motor ini bisa dimanfaatkan satu seorang satu motor dengan istri," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar