Obbie Messakh Tiba di Kota Tembilahan Diarak keliling Gunakan Mobil

Obbie Messakh diarak keliling kota Tembilahan, Sabtu (14/10/2022). (sumber foto: Pendim 0314/Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Tiba di kabupaten Indragiri Hilir, Obbie Messakh diarak keliling kota Tembilahan untuk memperkenalkan kota seribu Parit dan hamparan kelapa dunia.


Kedatangan artis ibukota Obbie Messakh  yang dikenal dengan lagu-lagu populer tahun 80-an diantara kisah kasih di sekolah untuk menghibur penutupan Pesta Ragam Budaya Nusantara yang digelar kodim 0314/Inhil dalam rangka HUT TNI ke-77, bertempat di Lapangan Gajahmada, Tembilahan, Sabtu (15/10/2022) malam.


Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid S.E,M.Tr(Han) melalui Pasiops Kapten Inf Tarmizi mengatakan, setelah berberapa hari melaksan kegiaatan rangkayan kegiatan pesta ragam budaya nusantara dalam rangka HUT TNI ke-77, dan pada malam hari ini akan segera di tutup dengan dihadiri artis ibukota Obbie Messakh.

 
"Sebelum pelaksana acara malam ini untuk menyambut artis ibukota masyarakat paguyupan begitu juga anak sekolah menyambut kedatangan artis yang cukup terkenal ini dengan mengendarai mobil jeep berkeliling kota tembilahan untuk melihat langsung indahnya kota tembilahan yang terkenal 1000 Parit dan Hamparan kelapa dunia," kata Pasiops.


Lanjut Pasiops, selain Obbie Messakh untuk menghibur Penutupan Pesta Ragam Budaya Nusantara dalam rangka HUT TNI ke-77 juga di meriahkan oleh Artis Asal kabupaten Indragiri Hilir Anita Dahlan 


"Saya ucapakan selamat datang kepada saudara Obbie Messakh di kota Tembilahan semoga dalam mengisi kegiatan malam nanti dapat berjalan sesuai yang di harapkan dan sukses," imbuhnya 


"Sengaja kita arak artis ibukota ini untuk mengenal lebih dekat kota Tembilahan sekali gus melihat kondisi dan memperkenalkan kepada masyarakat artis ibu kota turun ke Kota kabupaten masih dalam suasana  memeriahkan Hut TNI ke 77 Ta 2022 di kabupaten Indragiri Hilir," sambungnya.


Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi juga menuturkan Antusias masyarakat pun cukup tinggi melihat langsung sosok artis ibukota tahun 80 an ini.


"Kita berharap dengan datangnya artis ibu kota ini memberi hiburan kepada masyarakat dan bernilai positif serta terjalin silaturahmi yang lebih baik antar paguyupan begitu atara agama dan Ras yang ada di kabupaten Inhil," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar