Sertu P Siregar Anggota Koramil 02/TM Beri Himbauan Protokol Kesehatan di Pelabuhan Kuala Enok

Sertu P Siregar anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah di tempat umum Kelurahan Kuala Enok, Jumat (14/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Sertu P Siregar anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Himbauan serta sosialisasi tentang protokol kesehatan (Protkes).

 

Kegiatan himbauan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Sertu P Siregar menyasar tempat-tempat umum seperti Pelabuhan yang ada di kelurahan Kuala Enok kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (14/10/2022) pagi.

 

"Hari ini kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak hindari kerumunan, serta membatasi jumlah tinggi," kata Sertu P Siregar.

 

Dia menjelaskan, bahwa dengan mematuhi protokol kesehatan masyarakat sudah mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran virus COVID-19.


Masyarakat saat ini sudah mulai kendor dalam mematuhi protokol kesehatan, Penggunaan Masker sudah jarang sekali dilakukan oleh warga. Tentunya itu sangat tidak baik dan apabila terpapar virus COVID-19 jadi sangat merugikan diri sendiri maupun orang lain yang ada di sekitar mereka.

 

"Walaupun saat ini virus COVID-19 di daerah kita sudah tidak ada lagi ditemukan masyarakat yang terpapar virus COVID-19. Namun pemerintah pusat belum secara resmi mengumumkan bahwa Indonesia terbebas dari virus COVID-19, dengan itu kita harus mawas diri sehingga kita tidak terpapar virus," tutup Sertu P Siregar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar