Usai Sholat Subuh Berjamaah, Bupati Inhil Lepas 52 Kontingen PORSADIN Berangkat ke Siak

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan melepas 52 Kontingen PORSADIN yang mengikuti Porsadin ke4 di Kabupaten Siak, Jumat (14/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir, Drs H Muhammad Wardan melepas 52 kontingen Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah  (PORSADIN) kabupaten Indragiri Hilir,  yang akan mengikuti PORSADIN ke 4 di kabupaten Siak, bertempat di mesjid YAMP, kompleks kantor Bupati, Jum'at (14/10/2022).


Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) sendiri merupakan ajang aktualisasi diri santri dari seluruh Madrasah Diniyah (Madin) di bidang olahraga dan seni Islami.

Kontingen PORSADIN Kab. Inhil sendiri berjumlah 52 orang yang terdiri dari 36 peserta dan 16 official yang berasal dari Madrasah Diniyah yang ada dalam wilayah Kabupaten Inhil. 

Dalam sambutannya, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya sekedar mencari prestasi, akan tetapi menjadikan wadah silaturahim antar peserta dan official.

"Atas nama pimpinan, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha serta keikutsertaan kita mengikuti PORSADIN ke - 4 tahun 2022 ini dengan harapan para peserta dan official mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus dapat menjaga nama baik daerah dan membawa ke tingkat yang lebih tinggi," ucap Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar