Bupati Inhil Silaturahmi dengan Kades Tokoh Masyarakat, BPD dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Keritang

Bupati melakukan silaturahmi dengan kepala desa tokoh masyarakat, BPD serta forum komunikasi RT/RW se-Kecamatan Keritang, bertempat di desa Pengalihan. Kamis (13/10/2022) sore. (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Saat menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444/Hijiriah, Bupati juga melakukan silaturahmi dengan kepala desa tokoh masyarakat, BPD serta forum komunikasi RT/RW se-Kecamatan Keritang, bertempat di desa Pengalihan. Kamis (13/10/2022) sore.


Dalam silaturahmi bersama dengan kepala desa tokoh masyarakat, BPD serta forum komunikasi RT/RW se-Kecamatan Keritang, Bupati didampingi Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, Unsur Forkopimcam serta Camat keritang.


Di silaturahmi ini Bupati menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena dapat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang di laksanakan di pondok Pesantren Al-Azkia.


"Dengan hikmah acara maulid nabi Muhammad SAW, juga kita dapat bertatap muka langsung dan juga dapat bersilaturahim," ungkap Bupati Inhil HM Wardan.


Tentunya melalui kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan pada sore hari ini dapat menyampaikan beberapa informasi tentang kegiatan-kegiatan pembangunan yang laksanakan. "Dan saya harapkan dukungan dan suport dari seluruh masyarakat terkait program-program yang akan dilaksanakan itu," ujar Bupati.


Selain itu juga Bupati Katakan dengan berkumpul disini tentunya sebagai ajang diskusi saling bertukar pikiran guna kemajuan daerah kabupaten Indragiri Hilir khususnya kecamatan keritang.


"Kita saling diskusi dan bertukar pikiran mengenai kemajuan-kemajuan desa-desa yang ada di kecamatan Keritang," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar