H Ikbal Sayuti Serahkan Door Prize Paket Umroh Pemenang Tiket Undian Final Sepakbola di Pengalihan

H Ikbal Sayuti Serahkan Door Prize Paket Umroh Pemenang Tiket Undian Final Sepakbola di Pengalihan, Rabu (12/10/2022). (sumber foto: Siberone.com/Abdullah)

 


SIBERONE.COM -  CEO Nursa Group H Ikbal Sayuti menghadiri langsung pertandingan Gren Final Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup 2022 desa Lapangan Johari desa  Pengalihan kecamatan Keritang kabupaten Indragiri Hilir.

 
Untuk diketahui Pertandingan Gren Final Open Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup SMA karya FC Pengalihan vs pemdes Pengalihan FC. Di hadiri ribuan penonton memenuhi lapangan Johari, Tampak hadir Danramil, Kapolsek Keritang, H Agus Salim, Ketua Karang Taruna kabupaten Indragiri Hilir, anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir Andi Hamzah, Kepala desa Pengalihan serta tamu undangan lainnya. 


Ketua panitia Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup 2022 Andi mengatakan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada para sponsor yang sudah mendukung kegiatan olahraga sepak bola open turnamen karang Taruna Cup di lapangan Johari desa Pengalihan kecamatan Keritang.


"Terimakasih juga kepada tamu undangan yang hadir langsung, di Stadion Johari, mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat menyambung tali silaturahmi," ujarnya.


Dia mengatakan 7000 penonton pada lagi final Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup 2022.


"Dengan 7000 penonton masuk tentunya ini membuktikan animo masyarakat sangat antusias untuk melihat langsung pertandingan final pada hari ini. Mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang kami masih bisa menggelar kegiatan serupa," cetusnya.


Sementara itu CEO PT Nursa Group Tours and travel H Ikbal Sayuti mengatakan hari ini langsung menyaksikan pertandingan final Turnamen Sepakbola Karang Taruna Cup antara tim SMA karya Pengalihan FC vs Pemdes Pengalihan. Mudah-mudahan dengan pertandingan yang maksimal mendapatkan hasil juara yang profesional.


Selain itu juga kedatangan ke Stadion Johari untuk memberikan Door Prize Paket Umroh kepada pemenang undian yang beruntung. Dirinya mengatakan selama ini PT Nursa Group Tours and travel sudah berberapa kali memberikan hadiah doorprize utama memberangkatkan umroh kepada para penonton yang beruntung.


"Pada tahun 2018 kemaren sudah ada kita berangkatkan penonton di saat pertandingan di Bagan Jaya, dan tentunya PT Nursa Group bukan hanya janji-janji tapi pembuktian langsung," jelas CEO Nursa Group H Ikbal Sayuti.


H Ikbal Sayuti mengatakan Inhil merupakan kampung halaman, jadi sedikit memberikan kegiaatan yang bermanfaat, seperti kegiatan keagamaan dan olahraga sedikit membantu memberikan hadiah utama umroh.


H Ikbal Sayuti juga menyatakan siap, apabila ada pertandingan sepakbola di stadion Johari desa Pengalihan berkontribusi menjadi sponsor utama, kayak pada hari ini memberikan Door Prize Paket Umroh 


Selain itu juga H Ikbal Sayuti, mengatakan pada saat Persiben Cup kemaren untuk tidak menimbulkan fitnah, dia memberikan klarifikasi sehingga masyarakat menyadari bahwa ada kesalahpahaman antara pihak Nursa Group dan panitia.


"Itu kesalahpahaman saja, jadi di tahun-tahun berikutnya apabila Persiben mau melakukan turnamen sepakbola Nursa Group siap masih menjadi sponsor utama, selamat bertanding junjung tinggi sportifitas pungkasnya.


Untuk diketahui pertandingan disaksikan oleh 7000 Penonton, dan untuk pemenang turnamen sepakbola karang Taruna Cup Dimenangkan SMA karya Pengalihan FC, dan menjadi pemenang undian utama Door Prize Paket Umroh dengan nomor 3944 bapak Jayus seorang buruh.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar