Silaturahmi dengan Kapolda Riau, PWMOI Riau Sampaikan Visi dan Misi Kinerja Insan Pers

PW MOI Riau dan Pekanbaru bersama Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, Selasa (11/10/2022). (sumber

 


SIBERONE.COM - Perkumpulan Wartawan Media Online (PWMOI) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke Polda Riau menyampaikan Visi Misi PWMOI Riau dan Pekanbaru sekaligus mempererat silaturahmi.

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SH,S.IK. dan didampingi AKBP Agus Setiawan Kabid Humas Polda Riau.

Pertemuan yang dilangsungkan di gedung Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru ini dipimpin Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PW MOI H.T. Rusli Ahmad, SE. MM didampingi Ketua PW MOI Riau Boma Harmen, Sekretaris PW MOI Riau Rio Kasairy, Ketua PW MOI Pekanbaru Aprianto dan Humas PW MOI Riau Azriel, Selasa (11/10/2022).

Dalam audiensi tersebut Ketua PWMOI Riau, Boma Harmen memaparkan keberadaan Asosiasi PWMOI Riau dan Pekanbaru sekaligus menyampaikan beberapa visi dan misi dalam menjalankan aktivitas sebagai Insan Pers yang profesionalisme dalam mengupdate pemberitaan yang berimbang.

"Seiring dengan audensi PWMOI Riau,
Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal SH.S.IK menitipkan pesan agar peran PWMOI Riau dan kota kedepannya dapat bersinergi dalam mendukung program kerja Institusi Polri Terkhusus Polda Riau dan Jajarannya," Imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar