Mewakili Danramil 06/KTM Serda Lendi Piter Sirimba Hadiri Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan di Polsek Kateman

Serda Lendi Piter Sirimba menghadiri acara  Do'a bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan di kantor Polsek Kateman jalan  Abdul Manaf Kelurahan Tagaraja, Minggu (9/10/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Bentuk Sinergiritas antara TNI dan polri, mewakili Danramil 06/KTM Kapten Inf Iwan Andoko, Serda Lendi Piter Sirimba menghadiri acara  Do'a bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan di kantor Polsek Kateman jalan  Abdul Manaf Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, provinsi Riau, Ahad (9/10/2022) pagi.


"Hari ini saya menghadiri acara yang digelar oleh Polsek Kateman, dalam acara doa bersama untuk korban Tragedi Stadion Kanjuruhan 2022, yang menewaskan kurang 131 suporter Arema meninggal dunia," ungkap Serda Lendi Piter Sirimba.


Lanjutnya. Tragedi Stadion Kanjuruhan 2022 adalah tragedi kerusuhan dan insiden saling injak yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 1 Oktober 2022. Kerusuhan ini merupakan bagian dari rivalitas lokal Derbi Super Jawa Timur yang mempertemukan Arema dengan Persebaya Surabaya


Jumlah korban Tragedi Kanjuruhan menjadi 704 orang. Data itu termasuk korban luka ringan, berat, meninggal dan yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.


Berdasarkan data Dinas Kesehatan Pemprov Jawa Timur Sabtu (8/10) pukul 08.00 WIB, jumlah korban meninggal dunia 131 orang, luka ringan sebanyak 550 orang, luka berat 23 orang, dan 37 masih menjalani perawatan di rumah sakit.


"Dengan itu saya sangat mengucapkan belasungkawa atas kejadian tragedi di  Stadion Kanjuruhan," imbuhnya.


Tampak hadir Kegiatan doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan, Camat Kateman Handoyo,S.Sos, Kapolsek Kateman Akp.R.Tarigan, Danramil diwakili Serda Lendi Piter S,  Kanit Binmas, Anggota Koramil 06/KTM, anggota Polsek, ustadz Nasrul Efendi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar