Polres Inhil Bagikan Helm dan Sembako dalam Operasi Zebra Lancang Kuning 2022

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK bagikan helm kepada madyarakat dalam operasi zebra lancang kuning 2022 di Tembilahan Kota, Jumat (7/10/2022). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

 


SIBERONE.COM - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Norhayat SIK memimpin pelaksanaan pemberian sembako dan helm kepada masyarakat sekitar simpang 4 Lampu Merah Jalan M. Boya Tembilahan, Jumat (7/10/2022).

Pemberian sembako tersebut dilakukan dalam Operasi Zebra Lancang Kuning Tahun 2022 ini diikuti Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, para Perwira dan Bintara Polres Inhil.

Kapolres mengungkapkan kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat, serta meningkatkan kesadaran para pengguna sepeda motor tentang pentingnya penggunaan helm saat berkendara.

“Hari ini selain melakukan penertiban kepada para pelanggar lalu lintas, kami juga melaksanakan pembagian helm dan sembako kepada para pengemudi transportasi umum, pengendara sepeda motor dan masyarakat yang melintas,” ujar Kapolres Inhil.

Ia berharap ke depan masyarakat dapat lebih tertib dan patuh terhadap aturan lalu lintas seperti yang diatur dalam UU No 22 tahun 2009. UU tersebut, kata dia, salah satunya bertujuan terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. 

"Kami berharap ke depan masyarakat dapat lebih tertib dan patuh terhadap aturan lalu lintas, serta meningkatkan kesadaran para pengguna sepeda motor tentang pentingnya penggunaan helm saat berkendara," harapnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar