Disela-sela Kesibukannya, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikha Wardan Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tekulai Hulu

TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikha Wardan saat menyampaikan sambutannya dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Tekulai Hulu, Selasa (4/10/2022). (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Disela-sela kesibukannya ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir Hj Zulaikha Wardan sempatkan diri menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan oleh tp PKK desa Tekulai Hulu di mesjid Muqarrabin, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (4/10/2022) Siang.


Kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir juga didampingi oleh Bupati Inhil Drs HM Wardan, serta kepala organisasi perangkat daerah ( OPD) dan unsur forkopimcam Tanah Merah.


Dalam sambutannya Ketus TP PKK yang juga Ketua Muslimat NU Indragiri Hilir dalam acara ini diantaranya menyampaikan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bulan kali ini adalah bulan yang penuh barokah.


"Dan saya merasa berbahagia sekali berada di tengah-tengah ibu – ibu TP PKK Desa Tekulai Hulu, keluarga Besar Majelis Taklim Perempuan (MTP), Muslimat NU Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah," ungkap Hj Zulaikhah Wardan yang juga bunda PAUD kabupaten Indragiri Hilir.


Selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK Inhil mengatakan bahwa, dirinya sangat bangga dengan PKK Desa Tekulai Hulu yang mana telah melaksanakan kegiatan ini yang mana telah dulu melaksanakannya di banding PKK Kabupaten dan Desa lain nya.


"Alhamdulillah Tim Penggerak PKK desa Tekulai Hulu kecamatan Tanah Merah yang pertama acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ini patut mendapatkan apresiasi," ujar Hj Zulaikha Wardan.


Selain itu  juga Hj Zulaikha Wardan mengucapkan terimakasih kepada pihak PKK Desa Tekulai Hulu yang telah menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), untuk ketahui juga khusus di desa Tekulai Hulu tidak terdapat anak stunting hanya 2 orang terlapor yang mengalami gizi buruk.


"Ini desa yang sangat luar biasa, karena ibu-ibu TP PKK desa Tekulai Hulu mampu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dan terpenting di sini tidak ada anak yang menderita stunting hanya ada dua yang gizi buruk dan juga sudah diperhatikan," imbuhnya.

Sementara itu Bupati Inhil Drs HM Wardan MP juga mengucapkan apresiasinya di awali dengan menyerahkan secara simbolis bantuan Alquran kepada Majlis Taklim di desa Tekulai Hulu.


"Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih dan bangga kepada seluruh masyarakat desa Tekulai Hulu yang mana telah mendukung penuh progam pemerintah di mulai dari penerapan PHBS hingga peran aktif dalam upaya penurunan angka stunting dengan posyandu yang selalu aktif," tutup Bupati HM Wardan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar