Kapolres Inhil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil, PNS dan Wisuda Purna Bakti

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK memimpin Upacara laporan Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Oktober 2022 dan Kenaikan Pangkat PNS Polri serta Wisuda Purna Bhakti Personel Polri di Lapangan Mapolres Inhil, Selasa (4/10/2022). (sumber foto: Humas Polres Inh

 


SIBERONE.COM - Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK memimpin Upacara laporan Kenaikan Pangkat Polri Periode 1 Oktober 2022 dan Kenaikan Pangkat PNS Polri serta Wisuda Purna Bhakti Personel Polri.

Dalam upacara kenaikan pangkat sejumlah anggota Polri dan PNS Polri itu, terlaksana di Lapangan Apel Mapolres Inhil, Selasa (4/10/2022).

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta Pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira, Bintara, serta PNS Polres Indragiri Hilir.

Untuk diketahui, Satu personel Polres Inhil naik pangkat dari AKP ke Kompol yakni Kompol Martius. 

Dua personel naik pangkat PNS dalam Gol III atas nama Penata TK I Ardiansyah SE dan Penata Muda Fitriah AMd Keb.

Sementara 4 personel Polres Inhil melaksanakan Wisuda Purna Bhakti; Aipda Bunayar, Aiptu Liswadi, Aiptu Emiyon Sution dan Kompol Alakdin Napitupulu.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan kenaikan pangkat bagi Personel Polri dan PNS merupakan reward yang diberikan pimpinan atas dedikasi dan loyalitas guna mendukung kelancaran tugas Kepolisian. 

"Untuk itu diucapkan selamat kepada Personel yang naik pangkat, semoga dengan pangkat dan jabatan yang diemban dapat meningkatkan kinerja dan tanggungjawab personel yang naik pangkat sebagai anggota Polri," ujarnya.

Selain hal yang membanggakan dengan kenaikan pangkat Personil dan PNS, ia mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan personel Polres Inhil yang sudah memasuki masa Purna Bhakti tahun 2022. 

"Keluarga besar Polres Inhil mengucapkan terimakasih atas kinerja dan bhakti serta pengabdiannya selama di institusi Polri," ucapnya.

Ia berharap para purnawirawan nantinya akan kembali ke nasyarakat dapat terus berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Sesuai dengan keahliannya selama ini sebagai anggota Polri," pungkas Kapolres Inhil.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar