Jelang Pelantikan, PPSKS Riau dan Pekanbaru Gelar Rapat Persiapan

Foto bersama setelah Rapat persiapan yang digelar di Sekretariat PPSKS Jalan Tuanku Tambusai Komplek Lancang Kuning No 4 Pekanbaru, Sabtu (1/10/2022). (sumber fofo: Siberone.com/Aris)

 

 

SIBERONE.COM - Kepanitiaan Pelantikan PPSKS Riau melaksanakan rapat persiapan pengukuhan dan atau pelantikan Payuang Panji Suku Koto Sadunia (PPSKS) Provinsi Serta PPSKS Kota Pekanbaru yang akan di laksanakan akhir November 2022 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Rapat persiapan yang digelar di Sekretariat PPSKS Jalan Tuanku Tambusai Komplek Lancang Kuning No 4 Pekanbaru ini membahas persiapan tempat, jumlah peserta, dan tamu undangan yang turut diundang dalam acara pelantikan di Akhir November 2022 mendatang.

Sekretaris PPSKS Provinsi Riau, Syafril Koto menyampaikan, bahwa pelantikan Payuang Panji Suku Koto Sadunia akan dihadiri PPSKS se-Jabotabek, Sumatera Barat Dan Dari PPSKS dari Malaysia.

"Dunsanak kita yang hadir selain di Riau juga akan dihadiri dari PPSKS se-Jabotabek, Sumatera Barat dan dari PPSKS Malaysia dengan perkiraan peserta ada 1.400 orang," papar Syafril Koto.

Usai pelaksanaan rapat, Boma Harmen, selaku Ketua Panitia Pelantikan meminta agar anggota kepanitiaan serta PPSKS Riau dan Kota Pekanbaru mempersiapkan diri untuk bersama sama supaya pelantikan dan atau pengukuhan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

"Dalam pelaksanaan Pelantikan Akhir November 2022 mendatang, kita harapkan menjadi suatu keakraban kita Dunsanak Suku Koto untuk saling bersilaturahmi di Bumi Lancang Kuning Riau,” ujarnya.

Ia berharap PPSKS Riau dan Pekanbaru menjadi organisasi yang mandiri, independen dan bersifat terbuka bagi Dunsanak Suku Koto di Provinsi Riau, serta masyarakat Riau dapat mengetahui keberadaan PPSKS sebagai wadah bersifat sosial untuk masyarakat Riau.

"Saya mengucapkan terimakasih atas ditunjuknya saya sebagai Ketua Panitia Pelantikan dan semoga Pengurus PPSKS Provinsi Riau bisa memberikan sumbangsih pemikiran untuk pelaksanaan pelantikan dan atau pengukuhan ini,” tutup Boma.

Rapat persiapan pelaksanaan pelantikan Payuang Panji Suku Koto Sadunia (PPSKS) Riau dan Kota Pekanbaru Juga dihadiri Sekretaris PPSKS Provinsi Riau Syafril Koto yang mewakili Ketua PPSKS H.Yusrizal Koto atau akrab dipanggil Yusko, serta juga hadiri anggota Panitia Pelaksana yang di pimpin Boma Harmen.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar