Rumah di Tuah Madani Pekanbaru Terbakar, Seorang Pria Tewas Terpanggang

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kebakaran Jalan Kubang Raya Gg. Rizki Rt 02 Rw 19, Kelurahan Tuah Karya, Pekanbaru, Kamis (29/9/2022). (sumber foto: Humas Polres Pekanbaru)

 


SIBERONE.COM - Rumah bulatan di Jalan Kubang Raya Gg. Rizki Rt 02 Rw 19, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani Kota Pekanbaru hangus terbakar, Kamis (29/9/2022).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH diwakili Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan SIK SH turun ke tkp dan didampingi Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama SH SIK serta Waka Polsek AKP Listyo Bowo Laksono, Kanit Intelkan Akp Polius, Kanit Reskrim Akp Aspikar, Kasie Humas Polsek Ipda Syafriwandi dan Kanit propam Ipda Sapta serta Ka Spkt, serta piket fungsi langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) 

Setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran pada sebuah rumah, Kepolisian segera mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mendatangkan empat unit Damkar Kota Pekanbaru untuk memadamkan sijago merah.

Kapolsek menjelaskan dalam kebakaran ini terjadi kamis(29/09) sekira pukul 09.00 wib dan api dapat dipadamkan satu jam kemudian.

"Kita (Polri) menemukan satu orang jasat korban benar-benar tidak bisa dikenali karena tubuh hangus terbakar," ujar Kapolsek.

Kemudian, Polisi dengan mendatangkan team Identifikasi Polresta Pekanbaru segera membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau.

"Kami mendatangkan team Identifikasi Polresta Pekanbaru segera membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER)," ujarnya.

Namun berdasarkan keterangan dari seorang masyarakat, dikatakannya bahwa korban merupakan seorang pria bernama Herman (pemilik rumah yang terbakar), pria tersebut menderita stroke, hidup sendiri yang mana anak-anaknya sudah berkeluarga tidak tinggal serumah dengan korban dan korban juga ditinggal istri (cerai).

"Selama enam bulan terakhir diketahui korban tidak menggunakan listrik dari PLN (diputus) tidak terbayar dan setiap hari hanya menggunakan lampu Teplok dan bahkan untuk memasak menggunakan kayu bakar," tutup Kapolsek Tampan Kompol I komang Aswatama SH SIK.

Hingga saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyidikan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar