Kunjungan Kerja ke Tempuling, Kapolres Inhil Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK melakukan kunjungan dan silaturahmi di Polsek Tempuling, Selasa (27/9/2022). (sumber foto: Humas Polres Inhil)

 

SIBERONE.COM - Kunjungan kerja ke Kecamatan Tempuling, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK menyempatkan diri bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, Selasa, (27/9/2022) pukul 10.00 WIB.

Didampingi Ibu Ketua Bhayangkari, Kapolres Indragiri Hilir  dan rombongan disambut Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir, S.H yang didampingi oleh para Perwira serta Bintara Polsek Kempas, bersama unsur Forkopincam Tempuling.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan rangka meninjau sarana dan prasarana yang ada di Polsek serta memberikan arahan, semangat dan motivasi kerja kepada Para Personel yang bertugas di Polsek Tempuling.

“Polisi tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dan dukungan Pemerintah, masyarakat dan semuanya, melalui kesempatan ini kami titip diri dan mohon do’a dan dukungannya agar dalam pelaksanaan tugas bisa sukses dan Kabupaten Inhil dan kondusif,“ ungkap Kapolres Inhil dalam acara silaturahmi tersebut.

Selain ingin mengetahui kinerja anggota Polri di wilayah khususnya Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Desa Binaan, ia juga ingin dekat dengan masyarakat di desa binaannya.

"Disini juga saya ingin tau kinerja anggota Polri di wilayah khususnya Bhabinkamtibmas yang berada di wilayah Desa Binaan, untuk setiap Desa yang ada permasalahan apabila tidak terlalu menonjol dapat diselesaikan secara rembuk dan musyawarah di desa," terang Kapolres. 

Kapolres Inhil AKBP Norhayat dalam arahannya mengajak kepada seluruh personel Polsek Tempuling agar mengenali jati dirinya sebagai Anggota Polri. 

"Anggota Polri hanya memiliki 3 tugas pokok yakni memelihara Kamtibmas, penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayan masyarakat. Namun demikian sebagai anggota Polri kita harus paham bahwasanya tugas pokok kita sebagai anggota Polri tidak hanya terpaku pada aturan tersebut saja, tetapi juga harus menghadapi segala bentuk aspek permasalahan yang ada di masyarakat," paparnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Indragiri Hilir juga memberikan bantuan Sosial berupa sembako terhadap masyarakat kurang mampu untuk dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat yang membutuhkan.

Hadir juga dalam silaturahmi tersebut, Camat, Danramil, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan pemuda Kecamatan Tempuling.

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar