Coconut Jelly Erlina di Tembilahan, Cara Unik Nikmati Kelapa Muda

Coconut Jelly Erlina di Tembilahan di jalan Prof M Yamin, (sumber foto: siberoen.com/Nia Ismaini)

 


SIBERONE.COM - Menikmati kelapa muda dengan cara yang biasa-biasa saja akan sangat membosankan, tentunya ingin menikmati varian baru kelapa tanpa merusak cita rasa dan bentuk aslinya.

Tentunya sesuatu yang baru sangat diinginkan dalam menikmati kepala. Puding kelapa atau yang lebih dikenal dengan Coconut Jelly bisa menjadi menu andalan terbaru dari olahan Kelapa yang memiliki nilai jual tinggi.

Di Tembilahan sendiri sudah ada gerai yang menyajikan kelapa dengan kombinasi jelly yang lembut dan manis. 

Jajanan kelapa dengan sebutan Coconut Jelly (Kelapa Jeli) yang dijual dengan harga Rp15.000 per buahnya ini tentunya dijamin sehat mengingat banyaknya manfaat dari buah kelapa itu sendiri, selain itu soal rasa tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti enak dan segar.

Erlina, pemilik usaha Coconut Jelly tersebut mampu menjual Coconut Jelly yang merupakan bisnis keluarga itu sebanyak 15 buah kelapa. Bahkan tak jarang bisa laku puluhan buah pada hari-hari tertentu.

"Penjualan rata-rata perhari itu 15 buah kelapa, namun di hari-hari tertentu kita bisa menjual sampai puluhan buah," ujar Erlina.

Setiap harinya Erlina mulai berjualan dari pukul 15.30 hingga 20.00 WIB. Lokasi lapak Coconut Jelly ini di jalan Prof M Yamin, tepatnya didepan kantor Golkar Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar