Kuliner Tembilahan, Nikmatnya Bakso Mas Kumis Seleraku dengan Harga Rp13.000

Menu bakso telur dan bakso urat di Warung Bakso Mas Kumis Seleraku, Jl. M. Boya Tembilahan, Selasa (27/9/2022). (sumber foto: Siberone.com/Nia Nismaini)

 


SIBERONE.COM - Bakso merupakan olahan pangan yang sangat digemari banyak masyarakat Indonesia. Apalagi dengan campuran kuah kaldu yang super lezat dengan bumbu-bumbu pilihan.

Kali ini, di Kota Tembilahan ada rekomendasi warung bakso dengan rasa yang khas, teksturnya kenyal yang bisa bikin siapapun yang mencicipi bakal  ketagihan.

Bakso Mas Kumis Seleraku, adalah 1 dari banyaknya warung bakso yang ada di Kota Tembilahan, sudah terkenal dan melegenda,  warung bakso mas kumis seleraku masih mempertahankan cita rasa aslinya.

Eva, pemilik warung bakso tersebut memaparkan bahwa usaha warung bakso yang ia rintis bersama suaminya sudah berusia puluhan tahun, mengingat saat itu kata Eva, ia sudah beberapa kali berpindah tempat berjualan.

"Saya merintis usaha ini sudah lama, sudah puluhan tahun, saya pun lupa kapan tepatnya. Awalnya itu cuma gerobakan, pindah, dan alhamdulillah saat ini sudah punya lokasi tetap," ujar eva belum lama ini.

Bakso yang dijual Eva ini berbahan dasar daging sapi, dengan berbagai varian, mulai dari bakso kecil, bakso telur dan bakso urat. Selain itu warung bakso mas kumis juga menjual mie ayam.

"Semua bakso yang dijual dari daging sapi, rencananya juga mau ada varian bakso ayam cuma belum sempat," katanya.

Harga yang dibandrol untuk perporsi baksonya cukup murah, hanya dengan Rp13.000, dan untuk menikmati 1 porsi mie ayam bakso, cukup dengan Rp20.000.

Warung bakso ini terletak di Jalan Gajah Mada, Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, tepatnya bersebrangan langsung dengan Polres Indragiri Hilir. Buka mulai pukul 10:00-23:00 setiap harinya.

Dalam sehari warung bakso mas kumis ini dapat menghabiskan hingga 400 porsi, dengan 10-14 Kg olahan bakso.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar