Perkuat Hubungan Silaturahmi, Kumpulan Kurir Tembilahan Gelar Syukuran

Ketua Organisasi KKT bersama anggota setelah melakukan syukuran bersama di Jalan H Arif gang H Syarif Tembilahan, Senin (26/9/22). (sumber foto: Siberone.com/Muhammad Yusuf)

 


SIBERONE.COM - Sebagai bentuk rasa syukur atas terbentuknya Organisasi Kumpulan Kurir Tembilahan (KKT) masa bakti 2022 - 2023. KKT menggelar syukuran di Jalan H. Arif gang H. Syarif nomor 585, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin 26 September 2022.

Ketua Organisasi KKT Ogi Fahletvi mengatakan bahwa, Kumpulan Kurir Tembilahan ini terbentuk pada Kamis 15 September 2022, dan saat ini seluruh anggota yang sudah tergabung mencapai 38 orang yang terdiri dari berbagai kalangan kurir yang ada di kota Tembilahan.

"Sejauh ini anggota kita sudah 38 orang, dan ini akan terus bertambah, karena wadah ini memang sengaja di bentuk untuk meningkatkan hubungan silaturahmi kepada sesama kurir," ungkapnya.

Kemudian Ogi menjelaskan bahwa, tujuan dibentuknya Organisasi KKT ini untuk merangkul semua temen-temen kurir yang ada di Tembilahan khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Alhamdulillah kami dari Organisasi KKT sangat bersyukur atas terbentuknya organisasi ini, dan kami membuka selebar - lebarnya kepada temen-temen yang ingin bergabung di Organisasi KKT ini, dan kami ingin ke depan kurir - kurir di Tembilahan terus kompak, solid dan menjadi lebih baik," pungkasnya.

Sebagai informasi, berikut susunan struktur organisasi Kumpulan Kurir Tembilahan.

Ketua
Ogi

Sekretaris
M. Reki

Penasehat/Koordinator
Anto

Bendahara
Rio

Wakil Bendahara
Irwan

Bidang Program dan Perencanaan
Mardi

Bidang Humas
Heri
Diman
Anto Ak

Bidang Organisasi dan Keanggotaan
Gilang.

 

 

Wartawan: Ysf


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar