Jaga Tali Silaturahmi, Alumni SMPN 5 Pekanbaru Lakukan Reuni Temu Kangen

Alumni SMPN 5 Pekanbaru dalam Reuni temu kangen di Alam Mayang, Minggu (25/9/2022). (sumber foto: Siberone.com/Aris)

 


SIBERONE.COM - Alumni SMPN 5 Pekanbaru dari berbagai angkatan mengadakan temu kangen antar sesama alumni SMPN 5 Pekanbaru, Minggu (25/9/2022) Bertempat di Taman Hiburan Alam Mayang.

Temu kangen yang diadakan ini dihadiri hampir seratus alumni dari berbagai angkatan. Mulai dari angkatan 1979, sampai angkatan 2020 ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, dan untuk menguatkan kebersamaan.

Dedi Armen alumni angkatan 1986 mengharapkan kegiatan yang serupa dapat diadakan rutin setiap tahun.

"Kami berharap agenda temu kangen seperti ini dapat diadakan minimal satu tahun dua kali, agar kebersamaan tetap terjaga dengan baik," tuturnya.

Sedangkan Jupri alumni 1987 ketua pania temu kangen alumni SMPN Pekanbaru, pertemuan atau reuni akan terus diadakan untuk menjadikan sebagai momen nostalgia.

"InsyaAllah temu kangen ini tetap kita adakan secara rutin, yang mana ini adalah permintaan para teman-teman alumni, untuk bernostalgia kembali dimasa-masa bersekolah di SMPN 5 Pekanbaru dulu," kata Jupri.

Temua kangen yang digagas oleh perwakilan antar alumni SMPN 5 Pekanbaru ini selain bersilaturahmi, makan bersama, para alumni juga dihibur oleh orgen tunggal dan bernyanyi bersama.

 

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar