Seorang Wanita Sengaja Tabrakan Diri ke Kereta Api Johor Baru Jakpus, Motif Belum Diketahui

Seorang wanita berinisial N (28) diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api Jakpus, Minggu (25/9/2022). (sumber foto: TvOnenews.com)

 


SIBERONE.COM - Seorang wanita berinisial N (28) diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas di jalur perlintasan kereta api Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022).

Kapolsek Johar Baru, Kompol Ari Susanto mengungkapkan, saat ini polisi masih menyelidiki motif percobaan bunuh diri yang dilakukan N.

"Korban masih dalam perawatan intensif di ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Jadi, belum dapat dilakukan riksa," ucap Ari kepada tvOneNews, Minggu (25/9/2022).

Namun, Ari menyebut, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi kejadian di lokasi. Lebih lanjut, dia menjelaskan kronologi kejadian itu berawal dari korban yang merenung di pinggir rel.

"Keterangan saksi penjaga pintu perlintasan kereta api, dia melihat korban yang sedari awal berjalan di pinggir rel, tiba-tiba mendekati kereta api yang tengah melintas," kata Ari.

"Korban akhirnya terserempet kereta api dan alami luka di bagian kepala, bersyukur nyawa korban masih tertolong," sambungnya. 

Setelah korban menabrakkan dirinya, ujar Ari, datang seorang pria yang mengaku rekan korban.

"Kemudian dibawa ke rumah sakit sama rekan korban," tandasnya.

 

Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar