Anggota Koramil 02/TM Tingkatkan Himbauan Prokes Antisipasi C-19 Kepada Masyarakat

Sertu Elia Rahman melaksanakan himbauan prokes di Pelabuhan Kuala Enok, Minggu (25/9/2022). (sumber foto: Batituud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Terus lakukan pencegahan terjadinya penyebaran COVID-19, Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, Sertu Elia Rahman melaksanakan himbauan kepada para penumpang yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan, Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (25/9/2022) pagi.


Sertu Elia Rahman mengatakan bahwa kegiatan himbauan protokol kesehatan terus menerus dilakukan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan yang ada di pasar Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah  Sehingga masyarakat dapat paham bahwa virus COVID-19 belum berakhir dan penggunaan Masker masih digunakan pada saat di dalam ruangan.


"Memang saat ini  pemerintah sudah melonggarkan penggunaan masker, namun untuk di dalam ruangan, tetap menggunakan masker," ungkap Sertu Elia Rahman 


"Jadi saya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, jadi kita sasar para penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan sini," sambungnya.


Selain itu Sertu Elia Rahman memberikan himbauan tentang vaksin, kepada masyarakat yang belum menerima vaksin baik itu Dosis I dan 2 hingga booster (pelengkap).


"Saya berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, salah satunya mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19 dikala virus menyerang tubuh kita," pungkasnya.


Dikatakan Sertu Elia Rahman. Jagan takut untuk menerima vaksinasi, karena vaksin halal sudah terbukti khasiatnya untuk antibodi kekebalan tubuh terhadap virus.


"Jadi bapak-bapak ibu-ibu yang ada di, kecamatan Tanah Merah baik itu desa Tanah Merah kelurahan Kuala Enok saya berharap untuk mengikuti vaksin, sehingga mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19," tutup Sertu Elia Rahman.


Sumber : Batituud Koramil 02/Tanah Merah


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar