Jelang Keberangkatan Penumpang, Babinsa Koramil 06/KTM Imbau Penerapan Prokes

Babinsa Koramil 06/KTM, Praka Pikir Eka Putra menyempatkan diri untuk mengimbau masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan di dalam speed, Jumat (24/9/2022) (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 


SIBERONE.COM - Menjelang keberangkatan penumpang di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil. Babinsa Koramil 06/KTM, Praka Pikir Eka Putra menyempatkan diri untuk mengimbau masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Praka Pikir Eka Putra menyebutkan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Personel Babinsa 06/KTM dalam mengupayakan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

"Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus, baik itu virus covid-19 ataupun penyakit-penyakit menular lainnya. Dengan itu kami sebagai penjaga wilayah akan berupaya terus menerus mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan mematuhi prokes," ujarnya.

Selain itu, Babinsa berharap akan kesadaran masyarakat untuk menjaga diri, menjaga keluarga. 

"Kami mengimbau kepada masyarakat, baik masyarakat Desa kami, atau pendatang yang sekedar singgah di Pelabuhan HK Sungai Guntung ini untuk meningkatkan kesadaran diri untuk menjaga kesehatan. Sebab jika hanya kami imbau tanpa ada niat dalam diri maka akan sulit," imbau Praka Pikir Eka Putra.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar