Lakamaut Mitsubishi Expander Tabrak Angkot Tewaskan Tiga Orang

Penampakan usai minibus Mitsubishi Expander menabrak angkutan kota (angkot) jurusan Sukaraja di Jalan RA Kosasih, Kamis (22/9/2022). (sumber foto: iNews.ID)

 


SIBERONE.COM - Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka ringan akibat minibus Mitsubishi Expander menabrak angkutan kota (angkot) jurusan Sukaraja di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Kamis (22/9/2022) pukul 10.00 WIB. Satu korban meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya saat berada di rumah sakit.

"Perkembangan terakhir kurang lebih 3 jam setelah kejadian, sampai saat ini satu orang dinyatakan meninggal di tempat, dan dua saat penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda Jajat Munajat kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Ipda Jajat Munajat menyatakan, kecelakaan itu juga menyebabkan tiga orang mengalami luka ringan. Ketiga yang meninggal dunia adalah pengemudi angkot yang bernama Hapid Mulyana (54) warga Kamoung Cimuncang RT 03/06, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. 

"Lalu korban meninggal kedua seorang pedagang cakwe Didin (50) warga Kampung Padakati RT 02/01, Desa Tegalega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur yang tertabrak dan tertimpa angkot setelah berbenturan keras dengan minibus Mitsubishi Expander," ujar Ipda Jajat Munajat. 

Sedangkan korban meninggal yang ketiga, tutur Kanit Gakkum Satalntas Polres Sukabumi, hingga saat ini belum teridentifikasi oleh petugas dikarenakan tidak ditemukan kartu identitas di pakaian korban.

"Untuk tiga korban yang mengalami luka ringan, pertama sopir minibus Mitsubishi Expander seorang perempuan bernama Elizabeth Hoo. Lalu yang kedua, Heri Irawan (38) pemilik toko yang tertabrak angkot, dan Hendra (45) pemilik toko yang ditabrak minibus Mitsubishi Expander," tutur Kanit Gakkum Satalntas Polres Sukabumi. 

Sebelumnya diberitakan, sebuah minibus melaju kencang saat keluar dari Kompleks Perumahan Pesona Cibeureum Permai, menabrak sebuah angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Pelita-Terminal Sukaraja hingga terguling. 

"Sebuah minibus Mitsubishi Expander dengan no polisi F 1349 OJ yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial E saat keluar dari perumahan Pesona Cibeureum menabrak sebuah angkot yang melaju dari arah Kota Sukabumi, diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi minibus hilang kendali," kata Ipda Jajat Munjaat kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

 


Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar