Genjot Pembangunan Lebih Cepat, Ibrahim Ali Audiensi Dengan Kementerian PUPR


SIBERONE.COM -  Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali melakukan audiensi dan berkunjung ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), Senin (19/9/2022).

Audiensi yang dilakukan oleh Ibrahim Ali bersama Kepala Badan di Kemen PUPR adalah untuk mempercepat pembangunan di Tana Tidung agar ke depan bisa lebih baik.

"Saya melakukan audiensi ke Kementerian PUPR tepatnya di Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah," kata Ibrahim Ali.

Kunjungan Ibrahim Ali dan rombongan ke Kemen PUPR langsung disambut dan bertemu dengan Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Bapak Ir. Racjman Arief Dienaputra dan Kapus Pengembagan Infrastruktur Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat Dr. Ir. Hari Suko Setiono, M. Eng.Sc.

"Pada kesempatan tersebut, saya mempresentasikan pembanggunan Tana Tidung ke depan, agar bisa dianggarkan lewat Kementerian PUPR, terutama jalan dan perumahan dan air. Kami juga menerima banyak masukan dan saran dari Pak Kaban untuk ke depannya bagaimana pembanggunan Tana Tidung lebih baik lagi," kata mantan Ketua DPRD Tana Tidung tersebut.

Dalam audiensi ke Kemen PUPR tersebut, Ibrahim Ali didampingi oleh Plt Kepal Bappeda dan staf serta Sekretaris Dinas PUPR Tana Tidung.

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar