Kepengurusan Sahabat Hati For Inhil 2024 di Kateman Sudah Terbentuk

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dewan Pembina Sahabat Hati H Ikbal Sayuti menggelar ramah tamah silaturahmi dengan masyarakat sekaligus membentuk kepengurusan Sahabat Hati for Inhil H Ikbal Sayuti di kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (12/9/2022) malam.


Tampak hadir, dewan pembina Sahabat Hati for Inhil Andi Rusli Mallarangeng, H Agus Salim, Adi Candra, seluruh tamu undangan lainnya.


Dikatakan H Ikbal Sayuti Silaturahmi sekaligus untuk membentuk kepengurusan Sahabat Hati for Inhil 2024, merupakan agenda yang harus dilakukan dikarenakan kepentingan politik pemilu Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 tinggal beberapa tahun lagi.


"Ya sahabat hati for Inhil tentunya selalu saya bentuk, kebanyakan masyarakat yang meminta, jadi kami terus melakukan pembentukan disetiap desa dan kecamatan, untuk menyongsong pemilihan kepala daerah nantinya," kata Pembina Sahabat Hati for Inhil H Ikbal Sayuti.


Ikbal mengatakan, kepada masyarakat yang ingin bergabung menjadi sahabat hati for Inhil 2024 di setiap desa maupun kecamatan, untuk segera menghubungi dirinya maupun tim yang sudah ada.


"Saya selaku pembina Sahabat Hati for Inhil 2024, membuka diri kepada sahabat hati yang ingin bergabung di tingkat desa maupun 20 kecamatan yang ada di kabupaten Indragiri Hilir , kita tidak ada batasan baik dari kalangan manapun," jelas Ikbal Sayuti saat diw awak media.


Lebih lanjut dikatakannya, saat ini sudah ada berberapa kecamatan yang sudah dibentuk maupun dilantik kepungurusan Sahabat Hati for Inhil H Ikbal Sayuti 2024.


"Alhamdulillah respon masyarakat terhadap gubrakan Program yang kita tawarkan untuk Inhil lebih maju dan berkembang, banyak mendapatkan respon yang positif dari sahabat hati, mudah-mudahan ini awal yang baik, sehingga apa yang diharapkan kedepannya bersama-sama untuk kemajuan Inhil bisa kita capai bersama," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar