Puncak Peringatan HAORNAS di Inhil, Bupati Bersama Forkopimda Senam Bersama Masyarakat

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Forkopimda dan Sekda serta Ketua TP. PKK Kab. Inhil menghadiri puncak peringatan Hari Olah Raga Nasional ke - 39 tahun 2022 tingkat Kab. Inhil, Minggu (11/08/2022). Pagi 

Kegiatan yang bersamaan dengan pelaksanaan car free day ini dipusatkan di halaman gedung eks. multiyears Jl. Swarna Bumi Tembilahan di isi dengan senam ceria dan senam tulang sehat bersama Pertusi dan masyarakat yang memadati lokasi tempat berlangsungnya acara. 

Tema HAORNAS th. 2022 ini sendiri adalah "Bersama Cetak Juara", tema ini dipilih karena sejalan dengan semangat Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), di mana ujung dari sebuah pembinaan olahraga adalah mencetak juara di pentas dunia, seperti Olimpiade serta kejuaraan dunia lainnya. 

Dihadapan undangan dan masyarakat serta insan pers yang hadir, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara dan masyarakat yang mengikuti kegiatan senam ceria dan tulang sehat tersebut. 

"Selain untuk memberikan manfaat kesehatan, apa yang kita lakukan pada pagi ini juga penting untuk menambah daya tahan tubuh selain pentingnya kita mengikuti vaksin booster," ujar H. M. Wardan. 

Dalam kesempatan yang sama Bupati juga meminta kepada para pengurus cabang olahraga lainnya untuk mempersiapkan dan meningkatkan latihan atlet - atletnya secara rutin guna menghadapi pelaksanaan Porprov yang akan diselenggarakan beberapa waktu yang akan datang. 

"Selamat Hari Olahraga Nasional ke - 39, mari kita memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, Bersama kita cetak juara" ucap Bupati menutup sambutannya. 

Acara diakhiri dengan penarikan undian serta penyerahan hadiah kepada para pemenang doorprize oleh Bupati bersama Forkopimda kepada para pemenang undian yang beruntung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar