Kunker ke Kuindra, Bupati Inhil Sempatkan Silaturahmi ke Kepala Desa, BPD dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra

Bupati Inhil HM Wardan berkesempatan bersilaturahmi dengan Kepala Desa, BPD serta Forum Komunikasi RT/RW Se-kecamatan Kuindra (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Di sela-sela rangkaian kunjungan kerjanya di Kecamatan Kuala Indragiri, Bupati Inhil HM Wardan berkesempatan bersilaturahmi dengan Kepala Desa, BPD serta Forum Komunikasi RT/RW Se-kecamatan Kuindra, Minggu (4/9).

Didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edy Sindrang, kepala Bapedda dan sekretaris PMD, Bupati Inhil Wardan melakukan dialog terbuka terkait permasalahan proses pembangunan dikabupaten Inhil terutama DiKecamatan Kuala Indragiri bersama kepala Desa, BPD dan Forum RT RW sekecamatan Kuindra.

"Hal ini dirasa sangat penting, karna jarang sekali mendapatkan momen dimana bisa secara langsung bertatap muka," ungkap Bupati HM Wardan.

Selain dapat bersilaturahmi Bupati H.M Wardan menilai pertemuan ini menjadi wadah membahas segala permasalahan ditingkat Desa sampai di tingkat RT dan RW.

“Dengan dilaksanakan silaturahmi ini, saya berharap dapat mendengarkan masukan pemikiran dari kepala desa,BPD maupun RT dan RW, yang nantinya dapat kita tampung dan dapat mencarikan solusi disetiap persoalan pembangunan DiKecamatan Kuindra” ujar H.M Wardan


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar