Polsubsektor Bontonompo Selatan Disiplinkan Warga Gunakan Masker


SIBERONE.COM - Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih menjadi ancaman bagi kita semua, jajaran Polsubsektor Bontonompo selatan melaksanakan Operasi Yustisi Satpol PP Kec Bontonompo selatan.

 

 

Adapun lokasi digelarnya operasi berada di jalan Poros Bontoramba - Rappokaleleng Kecamatan Bontonompo selatan, Kabupaten Gowa.

 

 

Pelaksanaan Operasi Yustisi dipimpin langsung oleh Kapolsubsektor Bontonompo selatan IPDA Muh Haris, SH.dengan tujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan masker.

 

Operasi yustisi kali ini tersebut menyasar pengguna jalan atau pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas di jalan poros Bontoramba - Rappokaleleng.

 

 

Dalam operasi ini ada beberapa warga mendapat teguran lisan maupun tertulis karena tidak menggunakan masker, ungkap Kapolsubsektor Bontonompo Selatan 

 

 

Kapolsubsektor Bontonompo selatan menjelaskan " Pelaksanaan Operasi yustisi adalah cara untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, jika masyarakat disiplin maka dengan sendirinya dapat mencegah ataupun menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsubsektor Bontonompo selatan," jelas Kapolsubsektor Bontonompo selatan IPDA Muh Haris, SH.

 

Rudi Tendean

Editor Yusuf


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar