Perempuan di Sumbar Tewas Dibacok Suaminya, Diduga Pasal Ekonomi

Seorang perempuan berinisial MYS (27) tewas bersimbah darah akibat dibacok suaminya (sumber foto: TvOnenews.com)

 


SIBERONE.COM - Seorang perempuan berinisial MYS (27) tewas bersimbah darah akibat dibacok suaminya yang berinisial D (42) di rumahnya sendiri, Sabtu (3/9/2022).

Diketahui, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di rumah pasangan suami istri itu yang berada di Jorong Simaru, Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.
Camat Sumpur Kudus, Arwilson mengungkapkan, kejadian tersebut diketahui pada subuh hari, sekitar pukul 05.00 WIB. 

"Iya benar, seorang warga dibunuh suaminya, saya sendiri tadi pagi sudah mendatangi rumah korban," ungkapnya kepada tvOnenews.com, Sabtu (3/9/2022).

Ia menjelaskan, setelah melakukan perbuatannya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Sumpur Kudus. "Sementara jasad korban dibawa oleh pihak kepolisian menuju Padang untuk dilakukan autopsi," ujar Arwilson.

Menurut Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Pelaku udah kami amankan, jasad korban saat ini sedang dilakukan autopsi," tuturnya kepada tvOnenews com.
 
Ia menjelaskan, dugaan sementara yang melatarbelakangi pelaku membunuh istrinya tersebut, akibat faktor ekonomi dan kalah peran dengan sang istri.

 


Sumber: TvOnenews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar