Warga Lamongan Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Kedungreja

Warga mengevakuasi mayat dari sungai, (sumber foto: iNews.ID)

 

 

SIBERONE.COM - Mayat perempuan di sungai menggegerkan warga Lamongan. Mayat tanpa identitas itu ditemukan mengapung di Sungai Semarmendem, Dusun Gabang, Desa Kedungrejo, Kecamatan Modo, Sabtu (3/9/2022) sore. 

Saat ditemukan mayat perempuan itu mengenakan celana jins serta setelah kaos warna kuning. Kondisi mayat juga sudah mulai membusuk, sehingga susah

Belum diketahui penyebab kematian korban. Untuk memastikannya, mayat lansung dievakuasi ke kamar jenazah oleh petugas kepolisian untuk diautopsi. 

Kepala Desa Kedungrejo Priambodo mengatakan, mayat pertama kali ditemukan warganya bernama Sarkam saat pergi ke sawah. Saat itu Sarkam melewati sungai dan mendapati benda mengapung dengan bau busuk. Saat dilihat, ternyata sesosok mayat perempuan.

"Tidak tahu warga mana. Identitasnya tidak ada. Kemungkinan juga hanyut terbawa arus sampai sini. Nanti akan diperiksa polisi, sekarang dibawa ke rumah sakit untuk autopsi," ujarnya. 

Priambodo mengatakan, berdasarkan ciri-ciri fisiknya mayat tersebut berusia sekitar 40 tahun dengan rambut panjang sebahu. "Badannya sudah bengkak-bengkak, karena sudah membusuk dan kemasukan air," ujarnya.

 

Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar