Nelayan di Bangka Selatan Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Tanjung Merun

Proses evakuasi mayat korban tanpa identitas (sumber foto: iNews.ID)

 


SIBERONE.COM - Warga Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di Perairan Tanjung Merun. Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh nelayan setempat.  

"Pada Selasa 30 Agustus 2022 sekira pukul 14.30 WIB, dua orang nelayan Sadai atas nama Sulhan dan Iwan berangkat dari sadai untuk menangkap cumi ke Perairan Karang Air. Saat sampai di Perairan Tanjung Merun, Sulhan melihat ada mayat yang mengapung," kata Kasat Polar Iptu Rio Pranata Tarigan, Rabu (31/8/2022).

Kedua nelayan tersebut, kata dia, kemudian melaporkan temuan itu ke warga di Desa Sadai yang langsung meneruskannya ke aparat gabungan.

"Sekira pukul 18.30 WIB tim gabungan Polairud dan Posmat AL Sadai tiba di lokasi untuk mengevakuasi mayat tersebut, lalu dibawa ke Desa Sadai," ujarnya.

Dia mengatakan jenazah korban kemudian langsung dibawa ke RSUD Bangka Selatan untuk divisum.

"Beberapa bagian jasad korban sudah rusak. Untuk ciri-cirinya berjenis kelamin pria, tinggi kurang lebih 170 cm, menggunakan baju warna merah dan celana pendek," ucapnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar dapat menghubungi Satpolair Polres Bangka Selatan. 

 

Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar