Bayi Laki-laki Ditemukan Dalam Kantong Plastik Gegerkan Warga Pangkal Pinang

Sosok bayi laki-laki di dalam kantong plastik gegerkan warga Semabung Baru, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (sumber foto: SINDOnews.com)

 


SIBERONE.COM - Sosok bayi laki-laki di dalam kantong plastik gegerkan warga Semabung Baru, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (31/8/2022). Di tubuh bayi tersebut masih ditemukan plasenta.

Bayi mungil ditemukan di depan rumah warga dekat jendela kamar, dalam kondisi memperihatinkan. 

"Sekira pukul 05.30 WIB subuh ditemukan seorang bayi laki-laki yang masih ada plasenta di dalam kantong palstik merah,diletakan di luar rumah di bawah jendela kamar rumah Ibu Siti Zubaidah dan anaknya Hani," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang , AKP Adi Putra.

Adi Putra mengatakan, setelah menemukan bayi tersebut, Siti Zubaidah dan Hani membawahnya ke dalam rumah dan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian dan RT setempat. "Saat ini bayi dalam perawatan di UGD Rumah Sakit Kota Pangkalpinang," ucapnya.

Menurut Adi Putra, untuk biaya perawatan saat ini sudah ditanggung penuh Polres Pangkalpinang.

"Semua dokumen berkas-berkas pertanggungjawaban di Rumah Sakit Umum tersebut ditanda tangani oleh kasat Reskrim Polres Pangkalpinang sebagai penjamin dan penanggung jawab biaya untuk menyelamatkan nyawa si bayi," tuturnya.


Sumber: SINDOnews.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar