Geger, Mayat Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Malang

Ilustrasi, penemuan mayat laki-laki ditemukan di sungai Brantas (sumber foto: Liputan6)

 

 

SIBERONE.COM - Mayat laki-laki menggegerkan warga Malang, Kamis (25/8/2022). Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan mengapung di Sungai Brantas dengan posisi telentang.

Saat ditemukan Jenazah masih menggunakan helm warna pink, jaket warna hitam, dengan menggunakan celana pendek training warna abu-abu. Belum diketahui penyebab kematian korban. Namun, dari hasil pemeriksaan sementara, korban baru saja meninggal dunia. 


Sebab saat identifikasi awal kondisi tubuhnya masih segar. "Usianya kurang lebih 60 tahun. Kemungkinan meninggalnya antara satu sampai dua jam karena posisi jenazah tidak membiru," kata Kanit Intel Polsek Kedungkandang AKP Fajar. 

Fajar mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya temuan mayat dari Ketua RT 5 RW 6 pada Kamis pagi sekitar pukul 09.20 WIB. Awalnya warga sekitar menemukan jenazah itu sekitar pukul 08.30 WIB, lantas diteruskan kepada kepolisian.

"Kami dari kepolisian sektor Kedungkandang dapat laporan dari bapak Ketua RT 5 ada laporan dari warganya mendapati seseorang yang terhanyut di Sungai Brantas di Muharto Gang 5 RT 5 RW 6. Setelah di lokasi kami lihat sudah keadaan meninggal dunia," tuturnya.

Fajar menambahkan, dari hasil identifikasi fisik awal jenazah korban tidak ditemukan adanya identitas diri atau pun ciri-ciri fisik yang khas dari korban. Namun kepolisian hanya menemukan sejumlah barang yang dikenakan di tubuh korban. 

"Identitas di korban tidak ditemukan, hanya membawa tas berisi makanan kecil, sama sachet kopi, dan uang tunai sekitar Rp22.000, tidak ada identitas yang melekat pada tubuhnya. Posisi sepeda motor belum tahu, hanya ditemukan pakai helm saja," tuturnya.

Kini guna mendalami penemuan mayat tersebut, jenazah tanpa identitas ini dievakuasi ke ruang forensik Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

 

Sumber: iNews.ID


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar