Dapat Kesempatan Jadi Presenter di Riau TV, HM Wardan: Ini Pengalaman Baru

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menjadi pemateri dalam acara "Detak Riau Malam" yang di selenggarakan oleh Kantor Riau Televisi, Pekanbaru, Rabu (24/8/2022) malam.


Orang nomor satu di kabupaten Indragiri Hilir tersebut merasa senang dan bangga karena mendapatkan kesempatan menjadi presenter di Stasiun Riau Televisi dalam acara Detak Riau Malam.


"Ini merupakan pengalaman pertama yang luar biasa, rupanya tidak seperti yang kita lihat, grogi walaupun sudah sering pidato kemana-mana."ujar Bupati Inhil HM. Wardan


"Senang sekali, tentunya program ini bagus untuk dilanjutkan pada pimpinan di daerah. Yang jelas ini pengalaman berharga bagi saya tidak bisa saya lupakan. Ketika cucu saya bertanya, ini lihat (tampil, red) di televisi seperti ini, " sambung Wardan.


Mengundang kepala daerah dan tokoh publik untuk berperan menjadi presenter adalah program yang ditaja Riau Televisi sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Provinsi Riau. Sempena HUT Riau ini, Wardan berharap sinergisitas antara provinsi dan kabupaten/kota di Riau dapat terjalin semakin baik. 


"Tentunya kalau kita di daerah serangkaian dengan milad ke-65 Provinsi Riau, kita mengharapkan sinergisitas antara pemprov dan daerah ditingkatkan. Karena keberhasilan provinsi ditentukan oleh keberhasilan kabupaten/kota, keberhasilan kabupaten kota ditentukan oleh keberhasilan kecamatan," paparnya. 


Dengan sinergisitas yang baik, maka masyarakat akan mendapatkan manfaat terbaik untuk lebih sejahtera. 


"Apabila sinergisitas sudah terjalin baik, programnya juga menyatu, saya yakin apa yang jadi tujuan pembangunan akan terlaksana dengan baik betul-betul untuk kepentingan masyarakat. Terutama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tutup Bupati Inhil HM Wardan.


Dalam kegiatan pembawa acara televisi Riau TV HM. Wardan di dampingi oleh Kepala Bappeda Drs. H. Tuah Muhammad Syaifullah, MM dan juga kepala Dinas Diskominfo Pers Inhil Trio Beni Putra, SE.MM


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar