Ibrahim Ali Monitoring Kegiatan Fisik di Beberapa Lokasi

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Tana Tidung (KTT) Ibrahim Ali bersama tim dari Dinas PUPR Kabupaten Tana Tidung melakukan peninjauan lapangan ke beberapa titik.

Peninjauan ini dilakukan oleh Bupati Ibrahim Ali untuk memastikan kesiapan dan progres beberapa kegiatan fisik yang dilakukan oleh Pemkab Tana Tidung berjalan dengan baik.

"Hari ini, saya bersama tim PUPR Kabupaten Tana Tidung dan beberapa OPD terkait, melaksanakan kegiatan monitoring fisik di beberapa titik," kata Ibrahim Ali, Minggu (21/8/2022).

Pertama sekali, Bupati meninjau jalan kilo lapan menuju desa seputuk, lalu menuju jalan masuk ke objek wisata Gunung Rian yang sedang dalam pengerjaan pengaspalan.
Ibrahim Ali berharap, dengan adanya kegiatan ini, memudahkan serta menambah daya tarik wisatawan untuk berkunjung.

Selanjutnya, Ibrahim Ali menuju Desa Rian Rayo melihat perkembangan pembangunan masjid, lalu bergeser ke Desa Mendupo, Kecamatan Betayau melihat progres pengerjaan gereja. Setelahnya menuju Desa Sepala Dalung Kecamatan Sesayap Hilir.

"Saya berharap, pengerjaan ini dapat segera di selesaikan, bermutu dan berkualitas tinggi, terutama tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, agar kelak masyarakat merasa nyaman dan puas dengan apa yang telah diberikan pemerintah," kata mantan Ketua DPRD KTT ini.

Ibrahim Ali menegaskan, bahwa dirinya bersama Pemda KTT  akan terus berupaya memberikan pelayanan serta fasilitas yang baik untuk seluruh masyarakat Tana Tidung, demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

 

(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar