GPAB Jalin Silaturahmi dan Bangun komunikasi dengan Kapolres Muara Enim


SIBERONE.COM - Ormas Generasi Penggerak Anak bangsa, (GPAB) Kabupaten Muara Enim, Berkunjung ke kapolres Muara Enim AKBP .DANNY HAB SIANIPAR S.I.K.Ketua Ormas Generasi  Penggerak Anak Bangsa, (GPAB) Kabupaten Muara Enim, Ujang Toni didampingi Sekretaris, M Nofa  Hermanto S.E, Beserta anggota, bersilaturahmi untuk membicarakan perihal permasalahan kamtibmas dan lain-lain  di Kabupaten Muara Enim dengan kapolres Muara Enim Jumat-(29/1/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  muara enim menyambut dengan baik kedatangan Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa dan beliau juga mengatakan," kami dari jajaran polres muara enim sumatra selatan siap untuk bekerja sama, dan bermitra Dengan ORMAS GPAB Kabupaten Muara Enim untuk menjaga situasi kamtibmas  khususnya di Kab, muara enim dan mengharapkan  tetap saling berkoordinasi satu sama lain," katanya.

Terpisah, Ketua Ormas GPAB Kabupaten Muara Enim, Ujang Toni mengucapkan, terimakasih kepada Kepada AKBP. Danny HAB sianipar selaku kapolres  muara enim  telah menyambut kedatanganya dan menerima Ormas GPAB Dengan sangat baik.

"Kedepannya, kami Dari Ormas (GPAB) akan selalu berkordinasi  Dengan Pak kapolres terkait permasalahan-permasalahan kamtibmas yang ada di Kabupaten Muara Enim, dan kami juga siap membangun komunikasi yang baik ke depan demi terciptanya situasi aman dan kondusif di Kabupaten Muara Enim khususnya," pungkasnya.(Supriyadi).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar