100 Rumah di Kebayoran Lama Jaksel Terbakar, 1 Korban Jiwa

Ilustrasi, 100 rumah hangus terbakar dalam insiden kebakaran di Jalan Simprug Golf II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selain itu, satu orang tewas (sumber foto: CNN Indonesia)

 

 

SIBERONE.COM - Setidaknya 100 rumah hangus terbakar dalam insiden kebakaran di Jalan Simprug Golf II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selain itu, satu orang tewas dalam kebakaran yang terjadi Minggu siang (21/8).

"Terdata 100 rumah tinggal dengan penghuni 200 kepala keluarga (KK)/555 jiwa terdampak. Korban satu orang meninggal dunia," demikian laporan dari Command Center Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta, Minggu (21/8).

Dari laporan Command Center, penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik.

Sementara itu, salah satu korban jiwa atas nama Nanang (48). Ia meninggal karena shock dan kelelahan.

Kebakaran Rumah di Kawasan Simprug Golf Jaksel, Terkendala Sumber Air
Sampai sore ini Dinas Gulkarmat telah berhasil memadamkan api. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik di salah satu rumah.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Simprug Golf II, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (21/8). 25 mobil pemadam kebakaran dan 110 petugas dikerahkan untuk memadamkan api.

Berdasarkan laporan Command Center Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, informasi kebakaran itu pertama kali dilaporkan warga sekitar pukul 10.48 WIB.

 


Sumber: CNN Indonesia 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar