Meriahkan HUT RI ke-77, Peranap Inhu Gelar Aneka Perlombaan Bagi Anak-Anak

perumahan umum Permai Rt 002 Rw 010 lingkungan 5  kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu menyelenggarakan berbagai lomba bagi anak-anak (sumber foto: Wartawan Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Meriahkan HUT Kemerdekan Republik Indonesia ke-77, di perumahan umum Permai Rt 002 Rw 010 lingkungan 5  kelurahan Peranap Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu menyelenggarakan berbagai lomba bagi anak-anak komplek perumahan Permai Peranap, minggu (21/08/2022) siang.

Ketua Rt 010 Redho Kurniadi Didampingi Jon Piliang/Jubir mengatakan Lomba bagi anak-anak, yang diselenggarakan di Perum Permai Ini selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, juga untuk menumbuhkan cinta tanah air dan mengedukasi anak-anak agar tercipta kekompakan dan keterampilan.

Pada pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, kita menyelenggarakan kegiatan lomba bagi anak-anak yang berada di perumahan Permai Ujarnya.

"Kegiatan seperti ini sebagai upaya menumbuhkan cinta tanah air dan semangat kemerdekaan, sehingga tertanam pada jiwa anak-anak untuk cinta tanah air dan kebanggaan terhadap bangsa dan negara." Pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan berbagai perlombaan bagi anak-anak, diantaranya. Lomba makan kerupuk, lomba tepung, lomba balap kelereng, lomba memindahkan kelereng pakai lidi, serta lomba memasukan paku kedalam botol tutupnya.

 


Wartawan: A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar