Nelayan Muntai Bengkalis Geger dengan Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Bibir Pantai


SIBERONE.COM  - Nelayan Desa Muntai Kecamatan Bantan Bengkalis Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat di pesisir pantai Dusun Baru  RT 01/RW 01 jalan Penurun Desa Muntai. Jumat(29/1/21).

Mayat Mr.x itu saat ditemukan 2 Km Dari tempat awal yang di lihat Nelaya dalam keadaan kondisi terlungkup di kekayuan di pinggir pantai Mengenakan pakai celana pendek warna biru corak corak hitam tanpa baju.

Tim Pos AL Muntai, Melalui Letda Laut Ahmad Fuad kepada Sejumlah awak Media membenarkan Adanya penemuan mayat Mr-x itu.

" Iya Benar. Saat ini mayat nya sudah dibawa ke RSUD Bengkalis untuk dilakukan identifikasi, untuk identitas mayat belum diketahui. Ditemukan sekitar 2 kilometer dari tempat awal yang dilihat nelayan," kata Ahmad Fuad.

"Kondisi mayat saat ditemukan dalam posisi telungkup, tidak mengenakan baju, hanya mengunakan celana pendek warna biru. Tanpa identitas (Mr x red)," ungkap kepada Sejumlah Awak Media. 

Awalnya, dari informasi yang disampaikan oleh nelayan Desa Muntai ke Kepala Desa Muntai Barat yaitu M. Nurin dan Sobari kepala Desa Muntai. Kemudian, setelah mendapatkan laporan ini, Tim Gabungan Basarnas, BPBD dan Petuga TNI AL melakukan pencarian dan penyisiran di perairan Muntai.

Adapun kegiatan tim yang terlibat pencarian mayat TNI AL 2 orang, Polri- 6 orang Basarnas 5 orang dan warga nelayan disekitar Desa Muntai. Pada pukul 12.30 Wib mayat sudah di temukan di pesisir pantai dusun baru  Rt 01/Rw 01 jalan penurun untuk identitas mayat belum diketahui.

"Untuk mayat Mr X saat ini sudah di amankan dan di bawah kerumah sakit umum Bengkalis untuk di identivikasi untuk di tindak lanjuti," pungkasnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar