2 Anggota Polisi dan Seorang Warga Ditusuk Pelaku Penadah Curanmor

Ilustrasi, dua anggota polisi serta seorang warga ditusuk oleh pelaku penadah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jatiuwung, Tangerang. (sumber foto: Digtara.com)

 


SIBERONE.COM - Sebanyak dua anggota polisi serta seorang warga ditusuk oleh pelaku penadah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jatiuwung, Tangerang. Belakangan diketahui, kedua polisi itu merupakan anggota Polsek Tanah Abang.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin membenarkan dua anak buahnya ditusuk oleh penadah curanmor. Katanya, penusukan terjadi saat anggota menemukan lokasi penadahan curanmor dan hendak menangkap pelaku. 

"Itu pengembangan kasus curanmor untuk 480 atau penadahnya, dicek langsung ke lokasi memang betul ditemukan bahwa di tempat tersebut ada ranmor, yang diduga hasil pencurian di wilayah Jakarta Pusat," ujar Komarudin saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 20 Agustus 2022.

"Saat dilakukan penangkapan, pelaku melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam," sambungnya.

Akibatnya, dua anggota Polsek Tanah Abang dan satu warga mengalami luka-luka. Kedua anggota polisi yang menjadi korban penusukan merupakan anggota Reskrim Polsek Tanah Abang bernama Aiptu Bambang dan Bripka Puji Hartono. Selain itu, satu warga lainnya juga ikut menjadi korban atas nama Zaenuddin.

"Mereka ditusuk di bagian bahu. Sempat dirawat di Kramat Jati (RS Polri), tapi dua orang diperbolehkan, dan satu lagi harus dioperasi karena ada luka. Yang dioperasi warga sipil," ungkapnya.

Lebih lanjut, Komarudin mengungkap sebanyak tiga pelaku diamankan termasuk dengan oknum penusuk anggota Polsek Tanah Abang. Ketiganya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk pelaku diamankan tiga orang, satunya residivis karena sebelumnya pernah diamankan juga di Polsek Tanah Abang. Masing-masing inisialnya DI, SD dan MK," tukas Komarudin.

 


Sumber: Viva.co.id


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar