Penyegaran Organisasi, 4 Pejabat Jajaran Polres Tabanan Dimutasi

Sertijab jajaran Polres Tabanan (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka penyegaran Organisasi, Mutasi jabatan dilingkungan Polda Bali termasuk di jajaran Polres kembali bergulir, penyegaran Organisasi dimaksudkan untuk mengoptimalkan kinerja Satuan, mendukung suksesnya KTT G-20 dan percepatan pemulihan Ekonomi Nasional bangkit tumbuh dan tangguh.

 

Untuk di jajaran Polres Tabanan ada 4 (empat) Pejabat yang dimutasi/digeser. Upacara Sertijab dilaksanakan di lapangan Apel Polres Tabanan, dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kamis (18/8/2022) pukul 14.00 Wita.

 

Disamping Upacara sertijab juga dilaksanakan Penyerahan jabatan Kabag Ren. Dimana Kapolres Tabanan menyerahkan jabatan Kabag Ren Polres Tabanan kepada AKP NI Made Lestari, SH., MH., yang saat ini memang lowong.

 

Adapun para pejabat yang mengalami Mutasi diantaranya : 

1. Kapolsek Kerambitan Kompol Bambang Gede Artha digantikan oleh pejabat baru AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, SH. MH.

2. Kapolsek Selemadeg Timur  AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, SH. MH., digantikan oleh I Ketut Budiarsana, SH.

3. Kapolsek Marga AKP I Gede Made Budiarta, SH., MH., digantikan oleh AKP I WAYAN SUTA ARCANA, SH.,

4. Kasat Narkoba Polres Tabanan AKP I Gede Sudiarna Putra, S.H., digantikan oleh AKP Sutriono, SH.,

 

Pelaksanaan Upacara Sertijab tetap mempedomani disiplin Prokes, Upacara diikuti oleh PJU Polres Tabanan, Waka Polres, para Kabag, Kasat, para Kapolsek, para Perwira, Brigadir Polri dan PNS Polri Polres Tabanan. 

 

Pada pelaksanaan Upacara Sertijab, khusus kepada pejabat yang baru dilakukan Pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan sesuai agama yang dianut, selanjutnya penandatanganan Naskah berita acara Sertijab, berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

 

Sambutan Kapolres Tabanan pada intinya mengatakan sebagai umat beragama selalu dan tidak pernah berhenti untuk memanjatkan puja dan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmatnya hari ini dapat melaksanakan Upacara serah terima jabatan.

 

"Kita maklumi bersama, bahwa tanggung jawab atas jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan yang didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap jabatan dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu meembawa perubahan dalam organisasi ke arah yang lebih baik," ujarnya.

 

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada personel yang telah bertugas.

 

"Atas nama Pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres Tabanan menyampaikan terima kaish kepada Kompol Bambang Gede Arta yang telah melaksanakan tugas dengan baik sebagai Kapolsek Kerambitan dan akan memasuki masa pensiun periode 1 September 2022. Terima kasih kepada AKP I Gede Sudiarna Putra SH, sebagai Kasat Res Narkona saudara telah banyak membantu organisasi dan telah mampu banyak dalam pengungkapan kasus, selamat bertugas di tembat yang baru, Juga kepada AKP I Made Budiarta, SH. MH, yang telah mampu menjaga kondusifitas wilayah Kec, Marga, selamat mengemban tugas di tempat yang baru," ucap Kaspolres.

 

Kemudian kepada pejabat yang baru, saya harap saudara cepat menyesuaikan di tempat  tugas yang baru,  apa yang telah dirintis dan dicapai pejabat sebelumnya terus tingkatkan dengan arif kreatif, Inovativ serta berdedikasi dan terus pelihara situasi kamtibmas kondusif untuk mendukung KTT G-20, juga cegah dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 dengan melanjutkan pencapaian Vaksin lanjutan (booster ) guna pemulihan ekonomi Nasional," tutup kapolres Tabanan.

 

 

Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar