Hadiri Silaturahmi Kapolres Inhil Bersama Paguyuban Masuri di Kempas, Bupati HM Wardan : Mari Kita Selalu Bergandengan Tangan

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Paguyuban Mitra Sunda Riau (Misuri) Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi dalam rangka penyambutan Kapolres Inhil AKBP Norhayat, SIK berserta Ketua Bhayangkari Inhil Ny Any Nuryany, di Kelurahan Kempas Jaya Blokk A Kecamatan Kempas, Kamis (18/08/2022).

Kegiatan itu dihadiri Bupati Inhil HM Wardan beserta Istri Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua TP PKK Kabupaten Inhil, Dandim 0314 Inhil Nahruddin Roshid didampingi Istri selaku Ketua Persit KCK Inhil Ny. Fanny M. Nahruddin Roshid

Tampak juga hadir pada kesempatan, beberapa Kepala OPD Kabupaten Inhil, Camat Kempas, Camat Tempuling, Camat Tembilahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Keluarga besar Masuri serta tamu undangan lainnya.

Bupati Inhil HM Wardan dalam kesempatan turut menyampaikan rasa senangnya dapat bersilaturahmi bersama keluarga besar Masuri Kecamatan Kempas.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil saya menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terimakasih dengan diselenggarakannya kegiatan ini, khsusunya kepada keluarga besar Masuri Kecamatan Kempas", ucap Bupati

Dikatakan Bupati, Kabupaten Inhil juga terkenal dengan miniaturnya Indonesia, karena seluruh suku-suku yang ada di Indonesia ada di Kabupaten Inhil, dan adanya itu juga dengan jumlah yang banyak dan kompak.

Untuk itu, Bupati HM Wardan juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan partisipasi kepada seluruh masyarakat dalam rangka melaksanakan kegiatan pembangunan di Kabupaten Inhil.

"Mari kita selalu bergandengan tangan, berikan dukungan agar tugas-tugas kami termasuk tugas bapak Kapolres kita bapak Norhayat dalam mengemban tugas senantiasa diberikan kemudahan dan mendapatkan berkah dan rahmat oleh Allah SWT sehingga kita dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," tutup Bupati HM Wardan

Dalam acara juga dilaksanakan penyematan baju dan cenderamata Misuri, pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan atraksi kesenian sunda diantaranya, debus, silat, bambu gelo dan beberapa pertunjukan lainnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar