Anggota Koramil 06/KTM, Praka Riski Ingatkan Penumpang Gunakan Masker

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Koramil 06/ Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil terus berlanjut melakukan himbauan terpadu protokol kesehatan dalam  pencegahan Covid-19 di pelabuhan Syahbandar/HK Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau.


Anggota Koramil 06/Kateman Praka Riski Amanda BB mengatakan, untuk antisipasi terhadap penyebaran COVID-19, di pintu masuk kelurahan Tagaraja di pelabuhan Syahbandar HK, melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan (Protkes).


"Dengan himbauan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan Protokol Kesehatan, sehingga masyarakat melakukan antisipasi penyebaran COVID-19," ujar Praka Riski Amanda BB, kepada awak media, Kamis (18/8/2022) pagi.


Selain itu juga dikatakan Praka Riski Amanda BB dalam teknis pelaksanaan kegiatan dengan melakukan sosialisasi, himbauan kepada penumpang  agar selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak .


"Kita memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang mau berpergian ke luar ataupun kedatangan para penumpang yang mau ke sini, wajib menerapkan Protokol Kesehatan, itu supaya terhindar dari COVID-19," pungkasnya.


Untuk diketahui  dari pantauan selama himbauan protokol kesehatan kopda Haris bersama petugas KKP 3 orang untuk melakukan himbauan Protokol kesehatan di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung.


 Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar