Dengan Komsos Babinsa Koramil 06/KTM Pasang Sepanduk Kampung Pancasila

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Untuk mendukung kegiatan pemahaman idelogi Pancasila semakin sukses, Serda Lendi Piter Sirimba, Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil memasang spanduk kampung Pancasila di Balai desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (18/8/2022) pagi.


Dalam Karya Bakti anggota Koramil 06/Kateman melakukan pemasangan spanduk, membuat posko dan membersihkan posko untuk meningkatkan ideologi pancasila di tengah pandemi Covid 19.


Dandim 0314/Inhil Letkol Arh Nahruddin Roshid melalui Danramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko  menjelaskan, tujuan di buat di Kampung Pancasila untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat.


"Pemasangan spanduk di Kampung Pancasila dan pembuatan kampung pancasila untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus radikaliseme dan Covid 19,"ujarnya.


Sementara itu Babinsa Koramil 06/KTM Serda Lendi Piter Sirimba Kegiatan komunikasi sosial tersebut untuk menambah kedekatan Babinsa dengan masyarakat.


"Terbukti dengan komunikasi sosial tersebut bersama-sama warga saya memasang spanduk kampung Pancasila di balai desa Air Tawar, jadi dengan komunikasi kita saling bersatu pada satu  sama lain," tutupnya.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar