Danramil 02/TM Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Riau di Tekulai Hulu

Babinsa koramil 02/TM hadiri reses anggota DPRD Provinsi Riau di Tekulai Hulu (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Danramil 02/TM diwakili Babinsa Tekulai, Serda Agusmi Harianto menghadiri kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Riau, Ibu Dra.Hj Septina Primawati,MM yang dilaksanakan di Desa Tekulai Hulu, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Inhil. Minggu (14/8/2022).

Turut hadir dalam Agenda tersebut Anggota DPRD Provinsi Riau, Ibu Dra.Hj Septina Primawati,MM, Kepala desa Tekulai Hulu Sopiansyah, Danramil 02/TM diwakili Babinsa Tekulai, Serda Agusmi Harianto, Staf Desa Tekulai Hulu, Ibu-Ibu Tim Penggerak PKK Desa Tekulai Hulu serta tamu undangan lainnya.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh hadirin tetap diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki gedung balai. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 02/TM, Serda Agusmi Harianto mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik, dimana Anggota DPRD Provinsi Riau turun langsung menyerap aspirasi masyarakat.

“Tentu ini hal baik karena terjadi interaksi langsung antara wakil rakyat dengan masyarakatnya dalam berbagi informasi dan juga sekaligus menyerap aspirasi," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa seorang Babinsa harus terus mengawal setiap aspirasi warga binaannya, yang disampaikan melalui Anggota Dewan maupun Pemerintah Daerah. 

"Memang selain bertugas untuk mengamankan wilayah NKRI, kami juga berkewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat sebagai warga binaannya. Permasalahan apapun yang dihadapi warga binaannya, Babinsa harus tahu dan harus membantu menyelesaikannya," pungkasnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar