Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Koramil 02/TM Sambangi Masyarakat Imbau Prokes

Babinsa koramil 02/TM lalukan penegakan protokol kesehatan (sumber foto: Batuud Koramil /TM)

 

 

SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/TM, Serda Oki Sandra pada saat melaksanakan patroli rutin di wilayah binaannya di Desa Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah menyempatkan diri menyambangi warga binaannya yang berada di warung - warung kopi dan di pos-pos melaksanakan himbauan dan sosialisasi protokol kesehatan dari pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19. Minggu (14/8/2022).

"Kami selaku aparatur teritorial berkewajiban mengingatkan masyarakat tentang keharusan kita sebagai warga negara yang baik untuk mentaati aturan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah binaannya," ungkap Serda Oki Sandra.

Serda Oki Sandra menyebutkan, tingkat kesadaran masyarakat masih kurang terhadap penerapan protokol kesehatan. Padahal katanya, protokol kesehatan yang diterapkan bertujuan untuk menekan angka penyebaran wabah virus corona.

“Bagi para pelanggar Prokes ini akan kita berikan teguran dan kita wajibkan menggunakan masker, ” sebutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat dan pelaku usaha untuk ikut serta mengingatkan kepada warga yang lain untuk peduli terhadap penting nya melaksanakan protokol kesehatan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar