Koramil 06/KTM Gelar Vaksinasi Merah Putih Dalam Rangka HUT RI ke-77

Babinsa koramil 06/KTM gelar vaksinasi merah putih (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 06/KTM melaksanakan Kegiatan Vaksin Merah Putih di Kantor Polsek Kateman Kelurahan Tagaraja, Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu (14/8/2022).

Babinsa Koramil 06/KTM memantau pengamanan serta monitor pada proses vaksinasi tahap satu sampai tiga kepada warga. Para warga yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

Danramil 06/KTM, Kapt inf Iwan Andoko
akan terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah khususnya Puskesmas di wilayah Kecamatan Kateman terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.


"Koramil 06/KTM melakukan langkah-langkah proaktif dalam melaksanakan Program Percepatan Vaksin Di Wilayah Kecamatan Kateman," ujarnha.

“Kami juga ingin memastikan kepada warga peserta vaksin tentang keamanan dan kelancaran dan kondisi setelah pelaksanaan vaksin, seluruh tahapan sudah dikaji dengan sungguh-sungguh maka untuk itu sangat aman untuk digunakan secara nasional,” tutupnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksin merah putih tersebut Sekcam Kateman
Sufiansya S sos, Kapolsek Kateman 
AKP.R.Tarigan, Ka Puskesmas kecamatan
Kateman.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar