Rutin dilakukan, Babinsa 06/KTM Laksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan

Babinsa koramil 06/KTM lakukan penegakan disiplin prokes (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Kegiatan menyampaikan himbauan tentang aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada Masyarakat terus menerus dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 06/KTM.

Seperti hari ini, Minggu (14/8/2022) Babinsa Koramil 06/KTM, Praka Raja Oloan Sihotang yang telah melaksanakan kegiatan aturan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat di pelabuhan HK Sungai Guntung Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil.

"Dalam kegiatan ini kami mengingatkan warga agar selau menerapkan prokes terutama memakai masker dan menjaga jarak ditempat-tempat keramaian dan ruangan tertutup sebagai tindakan pencegahan penyebaran covid 19, apalagi bagi masyarakat yang akan berpergian," ujar Praka Raja Oloan Sihotang.

Terakhir prajurit TNI AD itu juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan mempedulikan kebersihan disekitar lingkungan tempat tinggal.

"Mari kita budayakan hidup bersih dan sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan kita untuk menghindar dari berbagai bibit-bibit penyakit termasuk wabah covid 19 yang melanda saat ini," pesan Babinsa. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar