Rapat Paripurna HUT KTT ke-15, Ini Harapan Ibrahim Ali

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Tidung menggelar Rapat Paripurna dalam Perayaan HUT ke-15 KTT di Gedung Serba Guna Djaparuddin, Rabu (10/8/2022).

HUT ke-15 KTT tahun 2022 ini dengan tagline "Tana Tidung Selamatan" dengan tema "Dinamis, Kolaboratif dan Inovatif".

Dalam sambutannya, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan bahwa "Tana Tidung Selamatan" merupakan bentuk ucapan syukur atas pencapaian yang telah didapatkan selama ini. Untuk tema Dinamis, Kolaboratif dan Inovatif memiliki makna bergerak aktif menghadapi perubahan dsn perkembangan, terus berinovasi dan saling bersinergi serta mengesampingkan ego sektoral dalam membangun KTT.

"Dinamis, Kolaborstif dan Inovatif harus diwujudkan demi tercapainya visi misi KTT tahun 2021-2026 yang tertuang dalam RPJMD KTT tahun 2021-2026," kata Ibrahim Ali.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan saling bersinergi dalam membangun KTT dalam momentum yang HUT ke-15 ini. 

"Tidak ada lagi sekat diantara kita, karena mewujudkan Tana Tidung yang lebih baik dibutuhkan peran serta dari seluruh masyarakat," ujar Ibrahim Ali.

Dalam rapat Paripurna yang digelar secara terbuka ini, Pemkab Tana Tidung juga mengundang sejumlah pejabat daerah yaitu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kapolda, Danrem, Wali Kota Tarakan, Bupati Bulungan, Nunukan dan Malinau.


(Habir JS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar