Paman di Sumut Tikam Ponakan Hingga Tewas, Pelaku Masih Buronan

Ilustrasi, Pelajar kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) tewas ditikam paman sendiri berinisial R (32). (Sumber foto: Tandaseru.com)

 

 

SIBERONE.COM - Pelajar kelas 6 Sekolah Dasar (SD) di Yayasan Baiti Jannati di Jalan Murai, Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) tewas ditikam paman sendiri berinisial R (32).

"Pelaku sudah diketahui, itu keluarga sendiri yakni Om nya korban berinisial R (32)," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha, Selasa (9/8).

Kejadian bermula saat korban berinisial SRB tengah belajar di ruang kelas bersama teman-temannya. Tiba-tiba R datang dan langsung masuk ke dalam ruang kelas. Kemudian R langsung menikam tubuh korban.

Melihat kejadian itu pelajar lainnya berlarian ke luar ruang kelas karena ketakutan. Setelah menikam keponakannya, R langsung kabur. Sementara itu, korban ditemukan sudah tewas berlumuran darah.

"Kejadian ini almarhum sekolah di kelas enam. Pelaku langsung masuk ke sekolahnya melakukan penikaman, " jelasnya.

Polisi belum bisa mengungkap motif pembunuhan tersebut. Chandra menambahkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap R. Petugas juga sudah disebar untuk melakukan penangkapan. Dia mengimbau agar R menyerahkan diri.

"Kita masih melakukan pengejaran. Anggota sudah tersebar sekarang lagi pengejaran. Mudah mudahan dalam waktu dekat ini ditangkap," bebernya.

 


Sumber: CNN Indonesia


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar