Semarak HUT RI ke- 7, Serda Lendi Piter Sirimba Bantu Pasang Baleho Lomba Karoke Dangdut di Desa Air Tawar

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (babinsa) komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Aparatur desa (Apdes) di halaman kantor desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (10/8/2022) pagi.


Dikatakan Babinsa Koramil 06/Kateman Serda Lendi Piter Sirimba. Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka menyambut HUT RI ke -77, pihak desa Air Tawar melaksanakan kegiatan lomba karoke dangdut.


"Untuk itu saya selaku babinsa sangat menyambut baik, dan ikut bersama dengan pihak Apdes untuk memasang baleho lomba dangdut, di desa binaan," ujar Serda Lendi Piter Sirimba.


Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan Babinsa dan aparatur Desa bekerja sama untuk memupuk rasa cinta terhadap Pancasila dan NKRI, rangka menyambut HUT RI ke- 77.


"Kita saling berkerjasama, untuk memupuk semangat dalam menyambut HUT RI ke-  77, hari ini memasang baleho, agar masyarakat tau kalau ada perlombaan karaoke lomba Dangdut, di kantor desa Air Tawar," cetus Serda Lendi Piter Sirimba.


Terakhir dikatakan Serda Lendi, mudah-mudahan kegiaatan nantinya akan terlaksana dengan baik dan lancar sehingga mendapatkan juara yang betul-betul penilaian oleh juri.


"Saya sebagai babinsa akan selalu bersinergi dengan pihak desa, dan sangat mendukung kegiatan perlombaan karaoke dangdut, mudah-mudahan pendapatan juara yang betul-betul hasil penelitian dari juri," tutupnya.

 


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar